Warga Parit Culum II Bisa Menikmati Internet Lancar Dengan Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo

Warga Parit Culum II Bisa Menikmati Internet Lancar Dengan Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo

Jambi - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus, dengan perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera, Kamis (26/08/2021).

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Jambi. Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjabar, Tanjabtim, Bungo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh, Tebo & Kota Jambi.

“Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Jambi memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.”

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Jambi sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021, salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di wilayah Parit Culum II, Tanjabtim, ” pungkasnya.

Menurutnya, Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.

“Ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat cukup cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik ZONE SMS ke 363”, jelasnya.

Dijelaskannya, Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB), 32GB (64GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet.

Dikatakannya, selain pelanggan IM3 Ooredoo juga memanjakan outlet dengan memberikan berbagai hadiah melalui program I-Uber (IM3 Ooredoo Undian Berganda). Outlet cukup menjual paket IM3 Ooredoo & memastikan pelanggan tetap menggunakan kartu Indosat sampai akhir program. Jadi, akan diundi ketika pelanggan dapat hadiah maka Outlet juga akan dapat hadiah. Menarik sekali program dari IM3 Ooredoo ini.

Untuk pelanggan yg berada di sekitar Parit Culum II bisa berkunjung ke outlet Amel Cell, AAS Store & Outlet lainnya. Info lebih lanjut follow instagram @kantikantim3

Dikatakan Jaib Turnip, pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

(Randy)

Batanghari Jambi
Randy Pratama

Randy Pratama

Previous Article

Amuk Si Jago Merah di Kuala Tungkal, 9 Rumah...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 264

Postingan Tahun ini: 859

Registered: Jan 24, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 204

Postingan Tahun ini: 2122

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 199

Postingan Tahun ini: 2093

Registered: Feb 19, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 151

Postingan Tahun ini: 375

Registered: Jun 16, 2021

Profle

F.M. Ali Paser

18 Laptop SMPN 2 Panti Raib Dicuri, Sat Reskrim Polres Pasaman Ringkus Tersangka
Kadis Pendidikan Pangkep Sabrun: Semua Guru Honorer Berpeluang Jadi P3K 2021
Bayi 3 Bulan Ini Terlantar, Gara Gara Dua Ibu Saling Cakar dan Ditahan Polsek Mauk Tangerang
Ridhawati Kecewa, Pasien Sakit Disuruh  Pulang

Follow Us

Recommended Posts

Kajari  Batanghari Bersama Kacabjari Batanghari Musnahkan 9 Barang Bukti
Enam Anggota Dewan Dapil V Ini Dinilai Tidak Bernyali Terkait Jembatan Tanjung Pauh
Walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh Ikuti Arahan Panglima TNI dan Kapolri Terkait Penanganan Covid-19
Zulfa Fadhil Ingin ASN Batanghari Pakai Seragam Batik Dari Pemenang Lomba Desain Batik 2021
Sekda Batanghari Secara Resmi Buka Grand Final Lomba Desain Motif dan Literasi Batik