Terkait Keluhan Pelanggan, Ini Himbauan Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti

    Terkait Keluhan Pelanggan, Ini Himbauan Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti

    KERINCI, JAMBI - Terkait keluhan pelanggan Perumda Tirta Sakti Kerinci  yang menyatakan bahwa tagihan air tidak wajar atau tidak sesuai dengan yang tertera pada pembaca meter, Andi Triputra menghimbau agar segera melaporkan ke kantor cabang Perumda Tirta Sakti yang terdekat atau ke kantor pusat.

    Direktur utama Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci Andi Tri Putra menegaskan, bahwa isu selisih antara pembaca meter dengan tagihan bulanan pemakaian air akan menjadi perhatian serius oleh jajaran Direksi.

    Sebab, menurut Andi, perbaikan pelayanan merupakan skala perioritas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

    “Kita menghimbau kepada seluruh pelanggan jika ada konsumen merasa pembayaran tagihan yang diberikan tidak wajar, air tidak mengalir hingga adanya pipa yang pecah segera laporkan ke Kantor Cabang terdekat atau bisa langsung ke Kantor Pusat Perumda Air Minum untuk kita tindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku, biar tidak ada pelanggan yang merasa dirugikan” tegas Andi kepada sejumlah awak media, Jumat (19/3/2021).

    Andi juga menyebutkan, untuk pembaca meter, pihaknya telah menyerahkan kepada pihak ketiga yang diberi insentif, namun dirinya memastikan akan melakukan tindakan tegas jika terbukti ada oknum pembaca meter yang bermain, mengingat Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci memungut tagihan rekening air pelanggan berdasarkan SK tarif yang ditetapkan oleh SK Bupati Kerinci.

    “Bahkan tarif Perumda Tirta Sakti Kerinci merupakan tarif termurah jika dibandingkan dengan Perumda lainnya di Provinsi Jambi” ungkapnya.(sony)

    JAMBI KERINCI
    soniyoner

    soniyoner

    Artikel Sebelumnya

    Pandemi Melandai, Isoter Berkurang!

    Artikel Berikutnya

    Bupati, Wabup dan Sekda Kerinci Pantau Pelaksanaan...

    Berita terkait